Pokemon Snap Bakal Hadir di Nintendo Switch

Dini Listiyani ยท Kamis, 18 Juni 2020 - 11:09 WIB
Pokemon Snap Bakal Hadir di Nintendo Switch

Pokemon Snap (Foto: Nintendo)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pokemon Snap akhirnya kembali. Game N64 klasik yang memungkinkan pemain hanya mengambil foto pocket monster sedang menuju Nintendo Switch.

Sejauh ini belum diketahui banyak informasi mengenai Pokemon Snap versi baru. Untuk saat ini hanya diketahui New Pokemon Snap sedang dikembangkan oleh Bandai Namco, sebagaimana dilaporkan The Verge, Kamis (18/6/2020).

Meski pekerjaan telah berlangsung, game terlihat mengikuti struktur dasar yang sama dengan aslinya. Beberapa fitur yang kembali juga ditampilkan di announcement trailer seperti kemampuan entreat Pokemon dengan apel spesial untuk membawa mereka lebih dekat.

Di game original, Anda bisa menggunakan apel dan barang-barang lainnya untuk memicu perubahan di Pokemon dan lingkungannya. Jadi, diharapkan kemampuan beradaptasi kembali juga.

"Bepergian ke pulau-pulau tak dikenal dengan pemandangan indah seperti hutan rimbun dan pantai berpasir. Gambar-gambar Pokemon yang Anda ambil di sana akan digunakan untuk membuat Pokemon Photodex Anda sendiri! Game baru ini menghadirkan permainan game Pokemon Snap 1999 untuk sistem Nintendo 64 menjadi hidup di sistem Nintendo Switch dengan pulau-pulau yang tidak dikenal untuk dijelajahi dan Pokemon yang berbeda untuk dilihat,"kata Nintendo.

Sayangnya, belum ada tanggal resmi untuk game New Pokemon Snap ini. Mengingat, saat ini masih jarang informasi yang beradar soal game New Pokemon Snap tersebut.

Namun, laporan GamesRadar menyebutkan, game New Pokemon Snap akan diumumkan selama acara Nintendo dan The Pokemon Company's pada 17 Juni 2020. Jadi ditunggu saja tanggal mainnya.

Editor : Dini Listiyani