Punya Banyak Sumber Daya, RCTI+ Bisa Didorong Jadi Super Apps
Konten berkualitas tinggi, fitur-fitur menarik, dan performa baik yang dimiliki oleh RCTI+ menurut Valencia Tanoesoedibjo justru membuat mereka jadi brand yang sangat kuat. Kondisi itu justru membuat para pelaku bisnis tertarik untuk beriklan.
"Saat ini sudah 89 brand yang sudah beriklan di RCTI+," ujar Valencia Tanoesoedibjo bangga.
Selain itu RCTI+ juga berhasil meraih perhatian banyak masyarakat digital. Hal itu terlihat hanya dalam waktu kurang dari delapan bulan, akun TikTok RCTI+ mencapai 4,1 juta pengikut.
Menurut Valencia ada peningkatan 529 persen di akun TikTok RCTI+. Hal itu tentu jadi perkembangan positif buat RCTI+. "Saat ini followers kita di TikTok 115 persen lebih besar dari kompetitor," ujar Valencia Tanoesoedibjo bangga.
Editor: Dini Listiyani