Rilis di Indonesia, Ini Harga Redmi Note 10 Series

Intan Rakhmayanti Dewi · Rabu, 31 Maret 2021 - 08:31:00 WIB
 Rilis di Indonesia, Ini Harga Redmi Note 10 Series
Xiaomi Redmi Note 10 (Foto: Xiaomi)

JAKARTA, iNews.id - Xiaomi kembali memboyong smartphone baru ke Indonesia. Kali ini, produsen smartphone asal China ini menghadirkan Redmi Note 10 dan 10 Pro ke Indonesia. 

Redmi Note 10 dan 10 Pro merupakan suksesor dari seri sebelumnya yakni Redmi Note 9 dan Note 9 Pro.Redmi Note 10 Series menjadi lini Redmi Note pertama yang mengusung layar AMOLED. Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan bahwa ponsel ini merupakan lompatan bagi Xiaomi karena menggunakan layar AMOLED untuk ponsel dengan harga kelas menengah.

"Ini adalah lompatan terbesar kami dengan menggunakan layar AMOLED di ponsel kelas mid-range. Biasanya jenis layar ini hanya ada di ponsel dengan harga di atas Rp 4 juta," ujar Alvin saat konferensi pers.

Seperti namanya, varian Pro datang dengan spesifikasi lebih tinggi. Misalnya pada refresh rate layar yang mencapai 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, standar HDR10 untuk layar. Layar pada versi Pro pun sedikit lebih besar, yaitu 6,67 inch berbanding 6,43 inch pada versi reguler.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2