Sony Berikan 2 Game PlayStation 4 Gratis agar Anda Tetap di Rumah

Dini Listiyani ยท Rabu, 15 April 2020 - 16:37:00 WIB
Sony Berikan 2 Game PlayStation 4 Gratis agar Anda Tetap di Rumah
Sony berikan 2 game PlayStation 4 gratis (foto: Sony)

TOKYO, iNews.id - Membunuh waktu di rumah selama pandemi virus corona (Covid-19) bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah bermain game.

Sony Interactive Entertainment mengumumkan inisiatif Play At Home yang baru melalui PlayStation Blog mereka. Setidaknya, ada dua komponen untuk insiatif Play At Home.

Pertama, game gratis untuk komunitas PlayStation agar tetap terhibur selama di rumah. Adapun game gratis tersebut adalah Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey.

Game gratis diunduh di PlayStation Store mulai 15 April pukul 20.00 PDT hingga 5 Mei 2020 pukul 20.00 PDT. Setelah Anda mengklaimnya di akun, Anda bisa menyimpan game selamanya, sebagaimana dikutip BGR, Rabu (15/4/2020).

Berbeda dengan game PlayStation 4 gratis yang diberikan Sony setiap bulan, Anda tidak perlu subscriber PlayStation Plus untuk menambahkan dua game gratis ke akun. Jika Anda berlangganan PlayStation Plus, Uncharted 4: A Thief’s End adalah salah satu game yang dibagikan pada April ini. Terlepas dari itu, perlu diingat, download kemungkinan lebih lambat dari biasanya karena upaya Sony untuk membantu penyedia layanan.

Beralih ke inisiatif Play Station At Home kedua, di mana perusahaan menyiapkan dana 10 juta dolar AS untuk mendukung pengembang independen yang sedang berjuang saat ini. Terkait ini, rincian lebih lanjut belum dibagikan. Kendati demikian, Sony berkomitmen segera memberikan informasi lebih lanjut mengenai kriteria partisipasi untuk dana tersebut.

 

Editor : Dini Listiyani