Update Instagram Bawa Efek Menarik untuk Boomerang

Dini Listiyani ยท Senin, 13 Januari 2020 - 10:43 WIB
Update Instagram Bawa Efek Menarik untuk Boomerang

Aplikasi Instagram (Foto: Pixabay/ Webster2703)

CALIFORNIA, iNews.id - Instagram terus memperkenalkan fitur baru di platform-nya supaya tetap relevan dengan industri saat ini. Fitur baru Instagram ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggunanya.

Tech Crunch melaporkan, Instagram menambahkan beberapa efek baru ke Boomerang. Lewat perubahan itu, pengguna dapat mengedit video dan menambahkan efek menarik.

Efek yang dapat ditambahkan di Boomerang mencakup SlowMo, Echo blurring, dan Duo rapid rewinds, dan penyesuaian length video. SlowMo memungkinkan pengguna mengurangi kecepatan video menjadi setengah.

Kemudian Echo dapat menambahkan efek blur. Sedangkan Duo dapat dengan cepat memutar ulang video ke awal dengan tampilan digital. Terakhir, Trimming memungkinkan pengguna menyesuaikan panjang boomerang dengan kontrol yang mirip dengan camera roll atau Instagram feed video composer.

Tentu saja, tidak ada efek baru yang inovatif. Tapi, efek dapat mengubah banyak boomerang menjadi sesuatu yang lebih menarik jika digunakan secara kreatif, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Senin (13/1/2020).

Update, yang mungkin paling penting bagi Boomerang mulai digulirkan untuk pengguna. Jika sudah memperbarui aplikasi ke versi terbaru, Anda akan menemukan efek khusus dengan men-swipe ke kiri di bagian bawah shutter selector layar setelah membuka Stories composer.


Editor : Dini Listiyani