Update Microsoft Edge Bawa Fitur Grup Tap

Dini Listiyani ยท Jumat, 24 September 2021 - 17:09:00 WIB
Update Microsoft Edge Bawa Fitur Grup Tap
Update Microsoft Edge Bawa Fitur Grup Tap (Foto: Microsoft)

REDMOND, iNews.id - Microsoft meluncurkan beberapa pembaruan untuk Edge. Fitur yang mungkin paling berguna bagi kebanyakan pengguna Windows adalah penambahan grup tab. 

Untuk membuat grup, tahan tombol kontrol dan pilih tab yang ingin sertakan, lalu pilih Add tabs to new group dari menu klik kanan. Anda bisa menyesuaikan label dengan warna yang berbeda untuk setiap grup, sebagaimana dikutip dari Engadget. 

Saat mengarahkan kursor ke tab, Anda juga dapat melihat pratinjau halaman web. Microsoft Edge juga mendapatkan beberapa fitur belanja praktis. Peramban dapat memberikan Anda akses ke ulasan dan peringkat untuk lebih dari 5 juta produk.

Saat da berada di halaman produk, klik tag biru di bilah alamat dan melihat ulasan ahli dari sumber terpercaya, serta peringkat bintang rata-rata konsumen dari berbagai pengecer. Saat Anda mengetahui apa yang harus dibeli, Microsoft bertujuan untuk membantu Anda menyelesaikan transaksi sedikit lebih cepat. 

Jika Anda memilih opsi checkout tamu pengecer, Anda dapat mengklik "Coba checkout kilat" di bilah alamat. Setelah Anda mengisi detail Anda secara manual satu kali, Edge dapat menyimpannya untuk transaksi mendatang di situs belanja mana pun. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: