Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya, Bisakah?

Inas Rifqia Lainufar ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 21:48:00 WIB
Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya, Bisakah?
cara transfer pulsa Telkomsel tanpa biaya (Foto: Youtube Wilayah Tutorial)

JAKARTA, iNews.id - Bagaimana cara transfer pulsa Telkomsel tanpa biaya? Apakah harus mengunduh aplikasi tertentu terlebih dahulu agar dapat mentransfer pulsa Telkomsel secara gratis?

Sebagaimana yang telah kita ketahui, provider Telkomsel telah menyediakan layanan bagi pengguna untuk melakukan transfer pulsa. Pengguna Telkomsel dapat dengan mudah mentransfer pulsa melalui panggilan USSD, SMS, hingga aplikasi MyTelkomsel.

Meskipun demikian, terdapat biaya yang harus dikeluarkan jika seseorang hendak mentransfer pulsa Telkomsel miliknya. Biayanya cukup variatif, yakni mulai dari Rp1.850, Rp7.500, hingga Rp12.500 untuk satu kali transfer.

Maka dari itu, Anda mungkin tengah mencari cara agar transfer pulsa Telkomsel bisa dilakukan tanpa biaya. Anda tak perlu khawatir karena Telkomsel telah menyediakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah Anda.

Berbeda dengan saat menggunakan panggilan USSD atau SMS, aplikasi MyTelkomsel memungkinkan Anda untuk melakukan transfer pulsa tanpa biaya sepeser pun.

Cara menggunakannya juga terbilang sangat mudah. Adapun langkah-langkah transfer pulsa Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel adalah sebagai berikut. 


Cara transfer pulsa Telkomsel tanpa biaya

Sebelum melakukan transfer pulsa menggunakan aplikasi MyTelkomsel, pengguna perlu mengetahui syarat dan ketentuan berikut ini.

-Transfer pulsa Telkomsel bisa dilakukan oleh dan ke pengguna Telkomsel, baik Simpati Kartu As, Loop, dan lain sebagainya.
-Nomor kartu Telkomsel milik pengirim dan penerima sedang dalam masa aktif.
-Minimal pulsa setelah melakukan transfer adalah sebesar Rp5 ribu.
-Maksimal transaksi dalam sehari adalah 100 kali dengan total maksimal transaksi sebesar Rp1 juta.
-Melakukan transfer pulsa tidak berpengaruh pada masa aktif pengirim atau penerima.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda