Ramadan saat Pandemi Covid-19, Indosat Ooredoo Perkuat Jaringan di Area Residensial

Intan Rakhmayanti Dewi · Kamis, 08 April 2021 - 15:09:00 WIB
 Ramadan saat Pandemi Covid-19, Indosat Ooredoo Perkuat Jaringan di Area Residensial
Indosat Ooredoo (Foto: Indosat Ooredoo)

JAKARTA, iNews.id - Ramadan tinggal menghitung hari. Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, tahun ini masyarakat Indonesia masih harus menjalankan Ramadan di tengah pandemi Covid-19.

Karena masih pandemi Covid-19, banyak orang tidak bisa berkumpul bersama keluarha dan teman saat Ramadan tahun ini. Untuk memastikan pelanggan lancar bersilaturahmi secara virtual, Indosat Ooredoo sudah melakukan sederet persiapan. 

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin, mengatakan, persiapan tahun ini merupakan hasil belajar dari pandemi tahun lalu. Dimana penggunanya banyak menghabiskan waktu di rumah saja saat Ramadhan.

"Untuk itu peningkatan jaringan difokuskan ke area residensial dan dalam kota," ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Selain itu ia juga memastikan kondisi jaringan Indosat Ooredoo dalam keadaan siap untuk mengantisipasi lonjakan trafik yang diprediksi akan terjadi selama bulan Ramadan hingga Idulfitri 1442 H. Sejak tahun lalu, Indosat Ooredoo sudah melakukan penguatan jaringan yang sangat masif.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2