29 Tahun Temani Keluarga Indonesia, Tupperware Kini Hadir Melalui Tuppershop
Menilik pada sejarah kebangkitan Tupperware di era perang dunia ke-II. Saat itu para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarga. Akhirnya, menjadi tenaga penjual Tupperware adalah opsi terbaik untuk tetap dapat memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah.
Cara ini akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware; sebuah merek yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.
Dan nampaknya, keinginan masyarakat untuk menjadi pengusaha (entrepreneur) kian meningkat, terbukti tidak hanya ibu rumah tangga atau pekerja saja, bahkan generasi muda yang masih berada di jenjang perguruan tinggi pun telah banyak yang menjadi pengusaha dengan bergabung menjadi anggota Tupperware.
Dengan mengusung semangat “Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik”, di usianya yang ke-29 tahun Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen.
Selain itu, konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri dengan mengakses http://shop.tupperware.co.id