29 Tahun Temani Keluarga Indonesia, Tupperware Kini Hadir Melalui Tuppershop
“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini dihabiskan di internet dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah. Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia,” kata Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia, Frangky Purnomo Angelo, Sabtu (11/7/2020).
“Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat diakses 24 jam oleh konsumen, kapan pun di manapun,” kata Frangky.
Tak hanya itu, Tupperware juga menyelenggarakan serangkaian acara perayaan ulang tahun bertajuk “Tupperday” melalui Facebook & Instagram Live pada Sabtu, 11 Juli 2020 dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai bintang tamu, serta berbagai frogram menarik lainnya seperti flash sales, baking demo, door prize, hingga sharing session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware.
Dengan serangkaian inovasi produk serta peluang bisnis, Tupperware meyakini bahwa di tahun-tahun mendatang akan semakin mampu menghadirkan senyum dan keceriaan bagi jutaan keluarga di Indonesia.
Editor: Zen Teguh