Antusiasme UMKM Tinggi, The FThing Dukung PSBBI Dilanjutkan

Menurutnya, dengan persiapan yang lebih matang, PSBBI akan berjalan dengan semakin baik.
"Menurut saya dengan waktu persiapan yang lebih lama pasti program ini akan semakin lancar dan membawa banyak untuk UMKM," katanya.
Hingga saat ini, terdapat 100 lebih UMKM kategori fesyen dan kecantikan di The FThing yang terdaftar PSBBI. Fadillah mengatakan, pihaknya akan terus mendorong jumlah tersebut.
Seperti diketahui PSBBI merupakan program yang dilaksanakan pada 1 November hingga 12 Desember melalui 11 e-commerce yang menjadi mitra program ini yakni Bukalapak, Bhinneka, Blibli, 99%Usahaku, The FThing, Goorita, MalangGleerr, EverMos, PaxelMarket, BeeMarket dan Grab.
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk membeli produk lokal lewat PSBBI.