Berbagi Kehangatan dengan Kisah Inspiratif Pemilik Seduh Pertama di Shopee
Berbagai fitur serta program yang dihadirkan oleh Shopee diikuti oleh Seduh Pertama. Mulai dari promo menarik, kampanye angka kembar 9.9 hingga 12.12, serta fitur interaktif seperti Shopee Video. Dengan memanfaatkan fitur dan program yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pasar, Seduh Pertama merasakan pengaruh positif dalam perluasan jangkauan produk, pengembangan toko, dan pertumbuhan penjualan.

Antusiasme pengguna juga terlihat pada beberapa produk terfavorit di aplikasi Shopee, antara lain Artisan Tea The Sleeping Beauty, Flower Tea Chamomile, Dried Lemon, Butterfly Pea, dan lain-lain. Produk-produk ini sering ditanyakan melalui fitur chat, permintaan akan video produk dan menjadi wishlist pengguna Shopee.
“Salah satu program yang sedang berlangsung adalah keikutsertaan kami pada kemeriahan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Program ini menjadi momentum yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha guna meningkatkan eksposur melalui fitur-fitur yang ditawarkan, termasuk fitur Shopee Video. Kami sering mendapat permintaan dari konsumen untuk dibuatkan video terkait produk yang kami hadirkan agar bisa dilihat secara lebih jelas," ujarnya.
Dia juga mengatakan, berbagai persiapan dilakukan, mulai dari menjaga ketersediaan stok, promo-promo yang dihadirkan, baik cuci gudang akhir tahun, hingga produk khusus spesial Natal dan tahun baru. Tidak lupa, untuk menghadirkan konten-konten kreatif guna semakin memperkuat daya tarik. Selama kampanye 12.12 yang sudah berjalan dua minggu, manfaat dan peningkatan penjualan sangat terasa.
Pengguna Shopee dapat menikmati rangkaian penawaran spesial dari Seduh Pertama mulai dari Pasti Diskon 50 persen, Gratis Ongkir, dan Cashback Xtra. Untuk memfasilitasi para pengguna dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari hingga puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale di 12 Desember nanti, Shopee telah menyiapkan ragam kemeriahan dan penawaran menarik, mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s/d 90 persen, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB.
“Ke depannya, Seduh Pertama berupaya untuk terus menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen yang ingin menikmati koleksi produk Artisan Tea yang dihadirkan. Kami berharap semakin banyak produk kami yang di jual di coffee shop serta retail shop dan dapat dikirim keluar negeri melalui program ekspor Shopee. Dengan lebih percaya diri, kami yakin produk lokal asal Indonesia dari Seduh Pertama dan para pelaku UMKM lainnya memiliki kualitas baik dan nilai yang tinggi untuk dapat dinikmati semua kalangan masyarakat,” tutur Alvi.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/12-12. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.
Editor: Anindita Trinoviana