Jangan Gampang Tergoda Diskon, Ini Tips Belanja Item Fashion Berkualitas
Jangan lupa juga memperhatikan fitur live streaming. Konten-konten ini memang cenderung lebih banyak pada dua area kategori ini. Konon Shopee live menjadi fitur live streaming yang paling sering dipakai untuk membeli barang-barang kategori Fashion & Kecantikan.
“Pilih live shopping yang paling banyak respondennya. Semisal untuk Shopee Live dipakai oleh 79 persen responden, jauh di atas pesaing terdekatnya TikTok Live (44 persen). Untuk kategori Kecantikan, Shopee Live dipakai oleh 71 persen, jauh di atas pesaing terdekatnya, TikTok Live (51 persen),” ujar Timothy.
Sementara tips lainnya yang bisa dilakukan saat live shopping yakni melihat kelengkapan kategori. Hal ini menjadi faktor penting yang diperhatikan konsumen saat melakukan live shopping. Kelebihan live shopping yang dapat melihat dan bertanya secara langsung melalui video, mempengaruhi keputusan konsumen saat berbelanja untuk kategori tertentu.
Editor: Elvira Anna