Kecantikan Hingga Makanan dan Minuman Jadi Kategori UMKM Terfavorit di Shopee 9.9 Super Shopping Day
Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang bahwa melalui kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee dapat menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM serta memberikan manfaat bagi pengguna. Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini kami hadirkan sebagai wadah bagi para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan serta memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis pengusaha lokal dan mitra brand. Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna kami melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang.”
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/.
Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.
Editor: Anindita Trinoviana