Kemasan Unik Cokelat Cadbury Tampil dengan Kearifan Lokal  

Vien Dimyati · Jumat, 05 Maret 2021 - 16:30:00 WIB
Kemasan Unik Cokelat Cadbury Tampil dengan Kearifan Lokal  
Cokelat dengan kemasan spesial (Foto: Smithsonian Magazine)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak cara untuk mengungkapkan terima kasih kepada banyak orang. Salah satunya melalui cokelat dengan kemasan spesial.

Kini, Anda dapat menemukan kemasan unik Cadbury lebih spesial karena mengusung kearifan lokal bertajuk terima kasih. Melalui kemasan tersebut, Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat.

Lebih menariknya lagi, kemasan spesial ini dilengkapi dengan inspirasi kearifan lokal melalui persembahan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan enam bahasa daerah yaitu Jawa, Betawi, Sunda, Manado, Batak dan Bali.

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, peluncuran kemasan spesial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang.

“Cadbury menyadari, setiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi Covid-19. Tapi ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dimulai dari hal kecil, contohnya melalui pemberian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial 'Terima Kasih' dari hati kepada orang-orang terdekat yang telah membantu menguatkan kita dalam menghadapi masa sulit,” kata Rachel melalui keterangan tertulisnya, dikutip Jumat (5/3/2021).

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2