Lagi Tren Sepatu Unik asal Klaten, Brand Lokal Kreativitas Milenial  

Vien Dimyati · Kamis, 10 Juni 2021 - 09:27:00 WIB
Lagi Tren Sepatu Unik asal Klaten, Brand Lokal Kreativitas Milenial  
Sepatu karya anak muda asal Klaten (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak cara membangkitkan kembali industri kreatif di Tanah Air. Terutama di masa pandemi Covid-19, UMKM harus berinovasi agar produk kreatif yang dihasilkan dapat berkembang.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh brand sepatu lokal asal Klaten, Aerostreet. Brand ini terus berusaha untuk berinovasi agar tetap mampu bersaing di pasar, khususnya di tengah lesunya ekonomi di tengah pandemi. Inovasi produk terus digalakkan untuk menghasilkan varian sepatu yang memikat konsumen untuk membelinya.

Salah satu inovasi produk yang dilakukan Aerostreet adalah meluncurkan produk sepatu terbaru yang berkolaborasi dengan akun meme terbesar di Indonesia, Dagelan, yang bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee. 

Kolaborasi ini merupakan upaya Aerostreet dan Dagelan untuk terus memberikan pilihan kreasi produk sepatu lokal yang berkualitas dan terjangkau.

Brand sepatu lokal Aerostreet mulai dirintis pada 2015 dengan pemikiran sederhana, yaitu ingin menghadirkan sepatu berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan demikian, semua orang bisa membeli sepatu bagus. 

Berawal dari memproduksi sepatu untuk anak sekolah, kini Aerostreet memiliki banyak varian produk. Mulai dari sepatu olahraga, sneakers, hingga sepatu formal. Model sepatu anak muda yang dikembangkan juga banyak diminati konsumen.

Selain melakukan inovasi produk, berbagai strategi pemasaran juga dikembangkan. Salah satunya menjadi bagian dari #ShopeePilihLokal untuk memudahkan akses pengguna Shopee, baik dalam negeri maupun mancanegara, ke brand lokal yang berkualitas.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2