Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Komitmen Cegah Korupsi, BNI Raih The Most Trusted Company pada CGPI Award 2025
Advertisement . Scroll to see content

Pancarkan Cantik Natural Ala Indonesia Lewat Produk Lokal Rosé All Day Cosmetics

Kamis, 06 Juli 2023 - 14:22:00 WIB
Pancarkan Cantik Natural Ala Indonesia Lewat Produk Lokal Rosé All Day Cosmetics
Brand kosmetik lokal Rosé All Day Cosmetics atau biasa disebut RADC hadir dalam kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale.
Advertisement . Scroll to see content

“Menjalankan bisnis Rosé All Day ini diawali dari keinginan kami untuk menciptakan produk yang sifatnya everyday essentials, easy to use, and functional dengan formula yang clean beauty, vegan, dan halal certified, kami ingin semua orang. Dari pemula hingga make up enthusiasts dapat menggunakan produk kami untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan nyaman. Rosé All Day hadir bermula dari perbedaan gaya make up dari masing-masing founders. Pada akhirnya, semua orang akan memiliki produk make up yang rutin dipakai sehari- hari. Oleh karena itu, kami buat produk kami juga menjadi pioneer dalam membuat make up yang mengandung skincare. Sebagai brand, kami ingin semua orang bisa tetap nyaman menjadi diri sendiri saat menggunakan produk kami," ujarnya.

Sejak awal berdiri, berbagai riset dan uji coba produk telah dilakukan guna menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Produk Lip and Cheek Duo adalah produk pertama RADC untuk membuat pipi dan bibir wanita Indonesia merah merona tapi tetap terlihat sehat. Lalu, pada 2018, RADC melahirkan produk yang menjadi game changer bagi bisnisnya, yaitu The Realest Lightweight Foundation yang berhasil terjual ribuan hanya di bulan pertama. Keputusan untuk memulai dan mengembangkan strategi berjualan di online baru dilanjutkan ke ranah offline ternyata merupakan keputusan yang tepat. 

Dalam 7.7 ini Lip and Cheek duo sebagai produk pertama RADC akan di hadir kembali dengan reformulasi baru dan packaging baru. Lip and Cheek Duo memiliki formula yang dilengkapi dengan 5 kali Moisture-rich Agents yang akan melembabkan bibir. Produk ini juga produk pertama di Asia Tenggara yang menggunakan packaging material Limex, terbuat dari limestone yang dapat didaur ulang.

Alasan RADC memilih material packaging ini karena 50 – 80 persen lebih sedikit plastik, 50 kali lebih sedikit emisi CO2 selama produksi, dan 58 persen lebih sedikit emisi CO2 saat pembuangan. Hal ini semakin menguatkan tujuan RADC bertujuan bukan hanya membuat inovasi produk baru ke industri kecantikan lokal, tapi juga untuk menjadi brand kecantikan yang ramah lingkungan. 

Menjangkau pasar yang lebih luas bersama program dan fitur interaktif dari Shopee 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut