Pembelian Produk Fashion Meningkat Tajam di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

JAKARTA, iNews.id - Puncak kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale diselenggarakan dengan meriah pada 3 Maret 2023. Sebagai kampanye fashion yang menawarkan promo terbesar di awal tahun, Shopee sangat merasakan animo masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan fashion yang bervariasi.
Hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah pesanan produk fashion pada puncak kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang mencapai hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.
Head of Lifestyle and Fashion Shopee Indonesia Adi Rahardja mengatakan, kampanye yang dilakukan Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna.
“Berbagai program dan kampanye yang kami lakukan di Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna. Oleh karena itu, kami sangat senang karena dapat kembali menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion head-to-toe melalui kampanye 3.3 Grand Fashion Sale dengan penawaran yang lebih menarik dan pilihan produk yang semakin beragam. Tidak hanya antusiasme dari sisi pembeli, Shopee juga melihat tingginya semangat para pelaku usaha dalam menyediakan koleksi produk fashion yang stylish dan variatif untuk menjawab segala preferensi pengguna. Kedepannya, Shopee akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem kami,” tuturnya.
Shopee 3.3 akomodir pilihan fashion untuk berbagai gaya dan aktivitas
Selain menjadi kebutuhan primer, fashion atau gaya berpakaian telah menjadi cara masyarakat untuk menunjukkan sisi yang khas dan unik dari diri nya. Gaya berpakaian pun juga dipengaruhi oleh tren yang sedang berkembang maupun kondisi yang dihadapi.