Pembelian Produk Fashion Meningkat Tajam di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Shopee melihat tren menarik untuk produk fashion yang diminati pengguna pada puncak kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Ragam pilihan produk yang lengkap dan beragam membuat para pengguna memilih berbelanja di Shopee. Hal ini didukung dengan harga yang kompetitif, di mana produk yang banyak terjual berkisar dari Rp12.000 - Rp100.000.
Selain harga, faktor eksternal seperti cuaca juga memiliki andil dalam menentukan tren belanja masyarakat. Selama musim hujan masih berlangsung, jas hujan menjadi produk yang paling dicari oleh pengguna Shopee. Pada 3 Maret penjualan meningkat lebih dari 20 kali lipat dibandingkan hari biasa. Produk ini menjadi barang esensial bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, khususnya anak-anak yang harus berpergian ke sekolah.
Tidak hanya itu, Shopee juga menemukan tren fashion lainnya pada puncak kampanye 3.3, seperti:
1. Dengan masyarakat yang sudah kembali beraktivitas di luar rumah, pakaian semi formal sangat diminati oleh pengguna pria. Atasan kemeja ditambah dengan celana chino dan jam tangan menjadi produk populer pilihan para pria untuk tampil rapi setiap saat maupun digunakan ke kantor.
2. Tren mix and match outfit yang minimalis dan simpel terlihat di tengah para pengguna wanita. Mereka banyak mencari pakaian yang mudah dipadupadankan untuk segala aktivitas. Menciptakan capsule wardrobe mereka sendiri, celana kulot crinkle, blouse tunik, dan flat shoes menjadi produk favorit pengguna wanita.