Rayakan Ulang Tahun ke-16, Senayan City Gelar Rangkaian Kegiatan Menarik

Anindita Trinoviana · Kamis, 22 September 2022 - 19:23:00 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-16, Senayan City Gelar Rangkaian Kegiatan Menarik
Senayan City rayakan ulang tahun ke-16 dengan mempersembahkan The Colours of Indonesia 'Chapter V'. (Foto: dok Senayan City)

JAKARTA, iNews.id - Senayan City merayakan ulang tahun yang ke-16 pada Rabu (21/9/2022), dengan mengangkat tema Re-Act. Menambahkan energi baru yang penuh inovasi dan kreativitas, Senayan City semakin memanjakan pengunjungnya dengan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Pada perayaan Anniversary ini, Senayan City kembali mempersembahkan the Iconic Collaboration bersama 12 desainer interior ternama di Indonesia yang tergabung dalam ID12 dengan menghadirkan The Colours of Indonesia ‘Chapter V’ mulai 19 September sampai 30 September 2022 di Main Atrium, lantai 1, Senayan City.

“Merayakan 16 tahun perjalanannya, Senayan City sebagai Iconic shopping destination di Indonesia akan mempersembahkan Iconic Collaboration bersama 12 interior designer ternama Indonesia yang  tergabung dalam ID12. Dengan tema The Colours of Indonesia ‘Chapter V’, Senayan City dan TCOI akan menghadirkan artistic and luxurious interior design concept yang dapat memanjakan selera pengunjung setianya mulai tanggal 19 sampai 30 September 2022 di Main Atrium, lantai 1," tutur Halina selaku Leasing and Marketing Communication Director Senayan City.

Dia juga berharap, dengan hadirnya pameran TCOI ini dapat menginspirasi dan memberikan design experience untuk pengunjung Senayan City pada umumnya and for design enthusiast. Selain itu, selama perayaan Anniversary ini, Senayan City juga memberikan berbagai program belanja dan promo menarik yang dapat dinikmati mulai dari 10 September hingga 25 September 2022.

The Colours of Indonesia 'Chapter V'

Untuk kali ke-4, Senayan City kembali menghadirkan Iconic Collaboration bersama 12 desain interior papan atas Indonesia yang tergabung dalam ID12. Mereka adalah Agam Riadi, Anita Boentarman, Ary Juwono, Eko Priharseno, Joke Roos, Prasetio Budhi, Reza Wahyudi, Roland Adam, Sammy Hendramianto S, Shirley Gouw, Vivianne Faye, dan Yuni Jie yang akan mempersembahkan The Colours of Indonesia ‘Chapter V’.

Pameran TCOI ini akan menampilkan karya berdasarkan garis signature desain masing-masing desainer yang terbagi dalam dua kelompok gaya yaitu Neo Classic dan Modern. Berlangsung sampai dengan 30 September 2022 mendatang, pameran ini akan menjadi pameran yang mampu mencuri perhatian publik karena kemegahan di dalamnya.

Editor : Anindita Trinoviana

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda