Terapkan Prokes dan di Rumah Saja, AladinMall Solusi Ampuh Berbelanja Aman

Siska Permata Sari ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:11:00 WIB
Terapkan Prokes dan di Rumah Saja, AladinMall Solusi Ampuh Berbelanja Aman
AladinMall memberikan promo #HematKeramat untuk 3 kategori produk (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Angka positif Covid-19 di Indonesia telah menunjukkan penurunan. Salah satu daerah yang  berhasil menekan laju peningkatan kasus positif dan meningkatkan angka kesembuhan adalah DKI Jakarta. Tingkat kesembuhan dari Covid-19 di DKI Jakarta mencapai 98,2 persen.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dwi Oktavia mengatakan, total orang yang dinyatakan sembuh sebanyak 843.891.

"Untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta sebesar 0,8%, sedangkan persentase kasus positif secara total sebesar 13,3%. WHO juga menetapkan, standar persentase kasus positif tidak lebih dari 5%," kata Dwi (Sindonews.com, 10/10/2021).

Meskipun kondisi membaik, masyarakat harus tetap berjaga dan tidak boleh lengah. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Letjen TNI Ganip Warsito mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai potensi gelombang ketiga Covid-19 yang diprediksi terjadi pada akhir tahun 2021  (Sindonews.com (11/10/2021).

Potensi terjadinya gelombang ketiga pada akhir tahun karena pada saat itu tengah berlangsung pergantian cuaca yang dapat memengaruhi daya tahan tubuh.

Namun, Ganip Warsito optimistis Indonesia bisa mengendalikan pandemi, asalkan masyarakat patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Perkuat protokol kesehatan, perkuat tracing, tracking, dan treatment-nya, kemudian perkuat vaksinasinya. Tiga itu rumusnya. Kalau itu kita sudah oke, saya yakin kita bisa mengendalikan Covid-19 ini,” kata Ganip Warsito Senin (11/10/2021).

Langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengendalikan dan mewaspadai ancaman gelombang baru Covid-19 adalah menjalankan protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan mengurangi mobilitas dengan menjalankan kegiatan dari rumah.

Walaupun di rumah saja, kegiatan Anda harus dibuat lebih menyenangkan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Anda tidak harus berbelanja di luar rumah. AladinMall hadir untuk membantu Anda. Produk-produk terbaik telah disiapkan khusus untuk Anda.

Khusus di bulan ini, AladinMall memberikan promo #HematKeramat untuk 3 kategori produk. Nikmati diskon hingga 65% untuk kategori gadget, kecantikan, dan perabot rumah tangga. Tidak hanya itu, bagi Anda pengguna kartu kredit OCBC NISP dan digibank ada tambahan diskon hingga Rp100.000 yang bisa Anda gunakan untuk maksimalkan hematnya. 

“Melihat adanya potensi gelombang ketiga Covid-19, kita harus terus membentengi diri dengan strategi perlindungan yang dianjurkan pemerintah, yaitu tidak lengah di tengah situasi yang membaik ini dan terus memaksimalkan berkegiatan dari rumah," kata William Reinhard selaku Head of E-commerce AladinMall saat ditemui di Jakarta, Senin (11/10/2021).

"Sambil terus mendukung langkah pemerintah, kami memberikan promo menarik bagi konsumen selama berada di rumah saja. Promo #HematKeramat ini kami sediakan sebagai bentuk dukungan Mister Aladin agar konsumen bisa berbelanja kebutuhan harian dari rumah aja dengan lebih aman, praktis dan hemat," ujar William. 

Info lebih lengkap mengenai promo ini bisa dilihat di www.aladinmall.co.id. Promo ini berlangsung hingga 31 Oktober 2021 mendatang. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan.

#PromoOktober #PromoGadget #PromoKosmetik #PromoRumahTangga #BelanjaOnline #MisterAladin #AladinMall #SemuaAdadiSini   

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: