Terinspirasi Karakter Disney, Belanja Sayur & Buah di Hypermart Akan Lebih Seru

Vien Dimyati ยท Sabtu, 16 November 2019 - 19:43 WIB
Terinspirasi Karakter Disney, Belanja Sayur & Buah di Hypermart Akan Lebih Seru

Keseruan belanja sayur dan buah (Foto : Ist)

TANGERANG, iNews.id - Ada yang menarik jika Anda berbelanja sayuran dan buah-buahan di gerai Hypermart. Anda akan terasa seperti berada di negeri dongeng dipenuhi dengan karakter Disney.

PT. Matahari Putra Prima Tbk (Perusahaan / MPPA), mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik bagi konsumen di seluruh gerai Hypermart, Primo, Foodmart, dan Hyfresh di Indonesia melalui kampanye spesial, "Discover Disney at Hypermart ”.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, produk segar berkualitas seperti buah-buahan dan sayuran, serta produk roti yang lezat, akan dihadirkan dalam kemasan yang terinspirasi oleh karakter Disney dan Pixar. Karakter ini akan tersedia di semua gerai. Konsumen dari segala usia dapat menikmati ragam produk yang nantinya akan terus dikembangkan.

Termasuk produk mainan, pakaian, dan alat tulis yang tersedia saat peluncuran di gerai-gerai Hypermart tertentu dan akan menyebar ke semua gerai selama 2020. Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, pelanggan juga dapat mengunjungi area ritel Disney yang didesain secara spesial di seluruh gerai Hypermart.

“Melalui kolaborasi bersama Hypermart, kami ingin memberikan para penggemar Disney deretan produk yang relevan dan pengalaman unik untuk mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit mereka,” kata Amanda Dhalluin, Direktur Eksekutif Komersialisasi Produk Konsumen, The Walt Disney Company Indonesia, di Tangerang belum lama ini.

Elliot J. Dickson selaku CEO MPPA mengatakan, tujuan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia adalah untuk memberikan pengalaman kelas dunia bagi pelanggan dan penggemar Disney di Indonesia.

"Kami akan menawarkan beragam produk Disney yang menarik dan berkualitas tinggi dan tersedia untuk pelanggan kami. Kami akan terus menambahkan karakter-karakter baru dari Disney dan Pixar selama 12 bulan ke depan. Beberapa lokasi Hypermart dan Foodmart akan memperkenalkan area-area bertema Disney di dalam gerai untuk memberikan pengalaman Disney terbaik dalam waktu dekat," kata Elliot J. Dickson.

Untuk memulai kampanye serta merayakan liburan Natal & Akhir Tahun, MPPA mengumumkan, "Discover Disney Holiday Magic at Hypermart", kampanye promosi jangka pendek yang akan menghadiahkan 10 keluarga beruntung (terdiri dari empat anggota) paket spesial liburan mencakup tiket pesawat, hotel, dan tiket masuk ke Hong Kong Disneyland. Mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020. Para penggemar dapat berpartisipasi dalam undian berhadiah Disneyland Hong Kong.


Editor : Vien Dimyati