Terinspirasi Karakter Disney, Belanja Sayur & Buah di Hypermart Akan Lebih Seru
Elliot J. Dickson selaku CEO MPPA mengatakan, tujuan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia adalah untuk memberikan pengalaman kelas dunia bagi pelanggan dan penggemar Disney di Indonesia.
"Kami akan menawarkan beragam produk Disney yang menarik dan berkualitas tinggi dan tersedia untuk pelanggan kami. Kami akan terus menambahkan karakter-karakter baru dari Disney dan Pixar selama 12 bulan ke depan. Beberapa lokasi Hypermart dan Foodmart akan memperkenalkan area-area bertema Disney di dalam gerai untuk memberikan pengalaman Disney terbaik dalam waktu dekat," kata Elliot J. Dickson.
Untuk memulai kampanye serta merayakan liburan Natal & Akhir Tahun, MPPA mengumumkan, "Discover Disney Holiday Magic at Hypermart", kampanye promosi jangka pendek yang akan menghadiahkan 10 keluarga beruntung (terdiri dari empat anggota) paket spesial liburan mencakup tiket pesawat, hotel, dan tiket masuk ke Hong Kong Disneyland. Mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020. Para penggemar dapat berpartisipasi dalam undian berhadiah Disneyland Hong Kong.
Editor: Vien Dimyati