10 Fakta Unik Perjalanan Traveloka, Inovasi di Tengah Pandemi hingga Dukung Pariwisata
6. Miliki lebih dari 20 produk dan layanan
Traveloka yang sebelumnya dikenal sebagai Online Travel Agent kini telah bertransformasi menjadi lifestyle superapp di Asia Tenggara. Menawarkan solusi
end-to-end dengan portofolio komprehensif dengan lebih dari 20 produk dan layanan di bawah tiga pilar utama, yaitu Perjalanan (Travel), Local Services, dan Layanan Keuangan (Financial Services).
7. Penunjang gaya hidup konsumen
Memahami kebutuhan konsumen yang tidak lagi terbatas hanya pada transportasi dan akomodasi, namun juga layanan penunjang lainnya, seperti rekreasi, kuliner, dan layanan keuangan yang mendukung pariwisata Tanah Air.
Sebagai pemain utama di kategori local services, Traveloka hadirkan Traveloka Xperience, Traveloka Eats, dan Traveloka Eats Delivery untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan gaya hidup.
8. Tumbuh bersama jutaan mitra di seluruh dunia
Traveloka telah bekerja sama dengan berbagai mitra di seluruh dunia, dengan total lebih dari 1,8 juta mitra akomodasi untuk menyediakan inventori di aplikasi
Traveloka.
Bekerja sama dengan 200 maskapai penerbangan dengan layanan penuh (full
service carrier), dan maskapai penerbangan bertarif rendah (low-cost carrier) dan masih banyak.
9. Hadirkan program ikonik
Pengalaman konsumen dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup merupakan salah satu fokus utama Traveloka. Untuk menghadirkan pengalaman seru, Traveloka hadirkan kegiatan pemasaran ikonik tahunan, Traveloka Epic Sale yang diselenggarakan di Indonesia, Vietnam, dan Singapura.
10. Game seru di Traveloka
Traveloka mengajak pengguna untuk memiliki interaksi yang lebih seru dan menyenangkan di dalam aplikasi dengan menghadirkan Reward Zone, kumpulan
casual games yang bisa dimainkan secara gratis oleh para pengguna.
Editor: Vien Dimyati