5 Daya Pikat Savana Tianyar Bali, seperti Berwisata Menjelajahi Afrika

Ratu Syra Quirinno · Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:54:00 WIB
5 Daya Pikat Savana Tianyar Bali, seperti Berwisata Menjelajahi Afrika
Pesona keindahan Savana Tianyar Bali (Foto: Instagram@gussedi_, @bagusnattha, @agung_gandi23 dan @indvacation)

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam Bali selalu saja membuat wisatawan takjub. Mulai dari pantai, pegunungan, hingga berbagai pura memiliki daya pikat.

Salah satu yang menarik perhatian wisatawan adalah Savana Tianyar yang ada di Karangasem, Bali Timur. Savana Tianyar adalah salah satu objek wisata dengan hamparan padang rumput di kaki Gunung Agung.

Tempat ini populer di kalangan wisatawan karena dapat memanjakan mata dengan pemandangan padang rumput yang begitu luas dan memukau dengan latar belakang Gunung Agung.

Selain wisata budayanya yang terkenal, Bali Timur memiliki eksotisme alam ala Afrika, meski di Pulau Dewata ini tanpa dilengkapi hewan buas yang berkeliaran secara bebas. Bagi pencinta wisata alam, tempat ini wajib masuk dalam bucket list.

“Wow!!! Satu lagi keindahan Indonesia yang sangat mengagumkan. Adalah Savana Tianyar, savana indah nan memesona. Banyak yang mengatakan bahwa suasana di savana Pulau Bali ini mirip dengan Afrika, bedanya hanya saja tidak ada binatang buas. Beberapa orang juga mengatakan tempat ini mirip Switzerland. Tapi bagi kami kawasan ini sangat indah dengan ciri khasnya tersendiri. This is Bali, Indonesia,” tulis akun Instagram @Indoflashlight dalam caption.

Ingin tahu seperti apa keindahan Savana Tianyar yang mirip dengan alam di Afrika ini? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (1/5/2021).

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3