Bangkitkan Pariwisata Domestik, Asyik Ada Promo Tiket Pesawat hingga 20 Persen
Selain inisiatif yang dilakukan oleh Citilink, Traveloka juga menghadirkan rasa aman dan nyaman selama pandemi melalui portofolio produk Traveloka Clean Partners yang end-to-end, mulai dari layanan Antar Jemput Bandara, pemesanan Tes Covid-19, ragam pilihan akomodasi, penyewaan rental mobil, menjelajahi kota melalui produk local services Traveloka Xperience, hingga pembelian produk Asuransi.
Benny Rustanto, Chief Commercial Officer, PT Citilink Indonesia mengatakan, Citilink berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan.
"Kami memahami di tengah situasi pandemi, penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi krusial untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu, kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangan, baik dari pre-, in-, hingga post-flight sesuai dengan ketentuan pemerintah," kata Benny Rustanto.
Selain itu, juga melakukan desinfeksi pesawat secara rutin, penggunaan HEPA di seluruh pesawat, contactless check-in, dan seluruh awak pesawat yang bertugas telah divaksin sebagai upaya proteksi untuk menghindari penularan virus Covid-19.
"Kami juga turut mendukung pariwisata melalui sport tourism dengan salah satunya menghadirkan penawaran khusus CitiSport membership yang diharapkan dapat tidak hanya mendongkrak pariwisata domestik, namun juga mendorong untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat," kata dia.