Jaga Kelestarian Lingkungan, Dimulai dari Daur Ulang Sampah Minuman Bekas
Sebagai bagian dari kampanye ini, Tetra Pak dan Sinar Sosro melakukan serangkaian inisiatif edukasi kepada pemangku kepentingan terkait seperti berbagai kelompok masyarakat, pengepul barang bekas, dan sekolah-sekolah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mendaur ulang kemasan bekas minuman dan bagaimana melakukan pemilahan untuk memudahkan proses daur ulang.
Sementara itu terkait kerjasama ini, Sabrina Kharisanti, Chief Marketing Officer, Sinar Sosro mengatakan, DAURI - Daur Untuk Negeri adalah kampanye keberlanjutan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mendaur ulang kemasan minuman di kalangan konsumen di Indonesia.
"Kemitraan ini membantu kami mencapai tujuan keberlanjutan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan. Bersama-sama, kami akan bekerja dan percaya setiap orang memiliki peran dalam menjaga lingkungan, dan kampanye ini merupakan ajakan bagi semua orang untuk melakukan bagian mereka dalam mendaur ulang," katanya.
Editor: Vien Dimyati