Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Proyek PIK 2 Dihapus dari Daftar PSN, Ini Penjelasan Menko Airlangga
Advertisement . Scroll to see content

Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding untuk Promosikan Pariwisata Indonesia

Selasa, 08 Desember 2020 - 07:32:00 WIB
Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding untuk Promosikan Pariwisata Indonesia
Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding (Foto: Kemenparekraf)
Advertisement . Scroll to see content

Mitra-mitra yang melakukan penandatanganan tersebut antara lain BRI, Nutrifood, ASENSI, Kereta Api Pariwisata, Dapur Batavia, Trac Astra, Hydrococo, Handy Clean, tiket.com, Sarimunik, Batavia Café, White Horse, Mie Batavia, Dunia Fantasi, Sweet Escape, dan KARA.

“Program kemitraan ini memiliki peran penting, tidak hanya menguntungkan bagi Wonderful Indonesia yang merupakan brand pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia saja, tetapi juga meningkatkan brand awarness dan brand equity produk-produk Co-Branding juga,” kata Nia Niscaya. 

Nia Niscaya berharap penandatanganan MoU dan PKS ini tidak hanya menjadi dokumentasi atau seremonial saja, tetapi bisa menjalin kerja sama secara riil, konkrit, dan berkelanjutan. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut