Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding untuk Promosikan Pariwisata Indonesia
JAKARTA, iNews.id - Dalam meningkatkan brand dan mempromosikan pariwisata Indonesia agar semakin dikenal, baik di pasar domestik maupun global, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kerja sama dengan 16 mitra Co-Branding dari berbagai subsektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Tujuan dari Co-branding ini sekaligus untuk memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.
Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Nia Niscaya, dalam sambutannya pada acara Wonderful Day with Wonderful Indonesia, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin (7/12/2020), mengatakan, dalam mempromosikan dan memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, Kemenparekraf tidak bisa melakukannya sendiri, perlu ada kolaborasi dengan beberapa mitra yang menjadi stakeholder parekraf.
Untuk itu, Kemenparekraf dan 16 mitra Co-Branding melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan penandatanganan kerja sama (PKS). Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Deputi Bidang Pemasaran Nia Niscaya, sedangkan PKS dilakukan oleh Direktur Komunikasi Pemasaran Martini M. Paham dengan 16 mitra Co-Branding.