Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Proyek PIK 2 Dihapus dari Daftar PSN, Ini Penjelasan Menko Airlangga
Advertisement . Scroll to see content

Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding untuk Promosikan Pariwisata Indonesia

Selasa, 08 Desember 2020 - 07:32:00 WIB
Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding untuk Promosikan Pariwisata Indonesia
Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding (Foto: Kemenparekraf)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Dalam meningkatkan brand dan mempromosikan pariwisata Indonesia agar semakin dikenal, baik di pasar domestik maupun global, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kerja sama dengan 16 mitra Co-Branding dari berbagai subsektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Tujuan dari Co-branding ini sekaligus untuk memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Nia Niscaya, dalam sambutannya pada acara Wonderful Day with Wonderful Indonesia, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin (7/12/2020), mengatakan, dalam  mempromosikan dan memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, Kemenparekraf tidak bisa melakukannya sendiri, perlu ada kolaborasi dengan beberapa mitra yang menjadi stakeholder parekraf. 

Untuk itu, Kemenparekraf dan 16 mitra Co-Branding melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan penandatanganan kerja sama (PKS). Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Deputi Bidang Pemasaran Nia Niscaya, sedangkan PKS dilakukan oleh Direktur Komunikasi Pemasaran Martini M. Paham dengan 16 mitra Co-Branding. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut