Kemenparekraf Gandeng 5 Desainer Muda di Ajang Breakreasi Design Challenge untuk Promosikan Destinasi Super Prioritas
Diketahui kompetisi KitKat Breakreasi Design Challenge: Destinasi Ter-Indonesia Lo! bersama Kemenparekraf sudah diadakan sejak Maret hingga April 2022 lalu. Kompetisi ini sebagai salah satu wujud implementasi program kemitraan co-branding Wonderful Indonesia yang diharapkan dapat menarik para wisatawan untuk berlibur ke destinasi super prioritas Indonesia.
Ditambahkan Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Ganesan Ampalavanar kompetisi desain ini bertujuan mendukung pariwisata Indonesia agar lebih dikenal dunia. Kompetisi sekaligus menjadi bentuk dukungan terhadap ekonomi kreatif serta UMKM di Tanah Air.
“Sebagai perusahaan yang telah beroperasi lebih dari 50 tahun di Indonesia, kami terus berkomitmen untuk berinvestasi di sini, dan turut mendukung ekonomi kreatif UMKM di Indonesia, salah satunya dengan berkolaborasi bersama Kemenparekraf di bawah payung co-branding Wonderful Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat mendukung para pelaku industri kreatif, menghargai karya desainer muda, dan sekaligus menunjukkan rasa bangga pada pariwisata Indonesia,” ujar Ganesan.
Editor: Elvira Anna