Pemenang Asia’s Next Top Model Keliling Turki, Sampai Diajak Fashion Show!

Siska Permata Sari · Kamis, 08 April 2021 - 11:43:00 WIB
Pemenang Asia’s Next Top Model Keliling Turki, Sampai Diajak Fashion Show!
Pemenang Asia’s Next Top Model Keliling Turki (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Ayu Lestari Putri Gani atau yang akrab disapa Ayu Gani merupakan model cantik kelahiran 1991. Ayu Gani yang lahir di Solo ini adalah pemenang Asia’s Next Top model Season 3. Dia mewakili negara Indonesia dan menjadi peserta pertama asal Indonesia yang lolos di babak final dan berhasil menjuarai ajang tersebut.

Kini, Ayu Gani aktif membuat konten challenge, vlog, tips fashion, dan lain lain. Kali ini dia membagikan perjalanannya keliling Turki di video YouTube.

Kota pertama yang didatangi Ayu Gani adalah Istanbul, dia akan mengunjungi kota-kota lain seperti Ephesus, Hierapolis, dan Cappadocia untuk menikmati pesona Turki. 

Ayu Gani bersama temannya menjelajahi jalanan Istanbul yang dipenuhi dengan toko-toko unik dan bangunan yang cantik. Sebelum ke Cappadocia menggunakan bus bersama teman-temannya, Ayu Gani sempat bersinggah di Bursa dan Kusadasi. 

Di Kusadasi, Ayu Gani menonton fashion show yang menampilkan pakaian jaket kulit yang terbuat dari jaket domba. Model-model yang berjalan terlihat sangat keren dan elegan saat memperlihatkan pakaian-pakaian indahnya. Ayu Gani sampai diajak untuk naik ke panggung dan berlenggak-lenggok menunjukkan pakaian kerennya. 

Dia dan teman-teman melanjutkan perjalanan ke Ephesus, di sini dia melihat bangunan-bangunan dengan bentuk yang unik. Dia juga menyempatkan diri ke Pigeon Valley di mana terdapat bukit-bukit yang dipenuhi merpati.

Di Cappadocia, Ayu Gani menaiki ATV dan menikmati pemandangan menakjubkan bukit-bukit sambil memakan snack jagung yang dijual di kios. Lokasi terakhir dari perjalanan ini adalah lokasi foto balon udara yang sangat terkenal!

Yuk cek selengkapnya keseruan perjalanan Ayu Gani keliling Turki di YouTube channel Ganegani!

https://www.youtube.com/watch?v=xSideMvd0mE

Editor : Vien Dimyati