Sandiaga Uno Minta BPKP Kawal Program Unggulan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Vien Dimyati ยท Rabu, 20 Januari 2021 - 17:33:00 WIB
Sandiaga Uno Minta BPKP Kawal Program Unggulan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Bpkp akan kawal program sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, iNews.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memiliki banyak program unggulan di sektor Parekraf. Maka itu, program ini akan dikawal oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk sinergi mengawal program-program unggulan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di tahun 2021.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungannya ke Kantor BPKP, Jakarta Timur, Rabu (20/1/2021) mengatakan, BPKP sebagai pengawas dan center of excellence diharapkan dapat mengawal program-program unggulan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. 

“Kami berharap BPKP bisa mengawal program-program unggulan Kemenparekraf yang langsung berdampak pada masyarakat seperti dana hibah sektor pariwisata dan ekonomi kreatif maupun juga program-program yang membantu hampir 34 juta lapangan pekerjaan yang ada di sektor ini," kata Sandiaga.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3