Kulineran di Kawasan PIK, Asyik Mencicipi Menu Taco Bell dengan Bumbu Khas Meksiko

Vien Dimyati · Senin, 29 November 2021 - 22:52:00 WIB
Kulineran di Kawasan PIK, Asyik Mencicipi Menu Taco Bell dengan Bumbu Khas Meksiko
Mencicipi menu Taco Bell di kawasan PIK (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Belakangan ini, Taco Bell populer di kalangan milenial dan generasi z. Makanan cepat saji yang memiliki ciri khas tortila ini dapat menjadi alternatif kuliner yang bisa dikunjungi saat Anda berada di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Sesuai dengan namanya, hidangan ini populer dengan menu-menu andalan berupa taco, burrito dan quesadilla.

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Eric Leong mengatakan, menu-menu yang ada di Taco Bell terinspirasi dari makanan Meksiko. 

Eric menjelaskan, saat ini beberapa menu andalan Taco Bell yaitu taco, burrito, dan quasedilla. Taco adalah tortila dari tepung jagung yang dilipat dengan isian daging, kacang-kacangan, keju, dan saus gurih. 

Sementara, burrito adalah tortila dari tepung terigu yang digulung dengan isian kacang, daging berbumbu, dan keju.

"Sedangkan quasedilla bahan yang digunakan hampir sama dengan burritos, namun terdapat keju di dalam quasedilla. Keju yang dipakai paduan antara keju mozarella dan cheddar," kata Eric Leong belum lama ini.

Eric menambahkan, bahan-bahan yang digunakan oleh Taco Bell sebagian berasal dari lokal dan sebagian impor. Hal ini dilakukan untuk menjaga autentik, kualitas dan kesamaan rasa Taco Bell seluruh dunia. 

"Untuk ke depannya kami akan berusaha menggunakan semakin banyak kandungan lokal sebagai bahan-bahan sajian. Bahkan, Semua bahan, produk makanan dan minuman Taco Bell Indonesia sudah bersertifikat halal," ujarnya.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda