Dia memastikan perusahaan pelat merah siap mendukung peta jalan roadmap ihwal desain besar olahraga yang diadakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Sebelumnya, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas, menjelaskan pihaknya akan memiliki akses terhadap hak komersial utama ke FIBA World Cup 2023. Artinya, dengan kemitraan ini seluruh aspek komersial, branding, atau properti intelektual nantinya didapatkan oleh Bank Mandiri.
"Ada begitu banyak pre-event salah satunya akan ada countdown satu tahun dan peluncuran maskot. Semua hal-hal itu saya kira perlu dukungan. Ini pertama kali kami meluncurkan sponsor lokal. Ini kesempatan besar dan belum tentu kita akan menggelar kejuaraan dunia dalam beberapa tahun ke depan," kata Cahyadi.
FIBA World Cup 2023 untuk pertama kalinya akan digelar di tiga negara tuan rumah, yakni Filipina, Jepang, dan Indonesia, dan akan melibatkan tim-tim dari 32 negara untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia dan Naismith Trophy.