Fiki Satari: Produk Lokal Saatnya Berani Ekspansi ke Luar Daerah

Jeanny Aipassa
Ketua Umum ICCN (Indonesia Creative Cities Network), Fiki Satari. (Foto: dok iNews)

Wakil Rektor IV  Bidang Hubungan dan Kerjasama Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Aceng Warek, menyambut baik ide yang muncul dari diskusi ini, yakni gagasan mengenai Kampus Kreatif. 

“Saya menyambut baik gagasan yang muncul malam ini, memang kampus hari ini sudah harus bisa mewadahi kreativitas dari seluruh lapisan masyarakat, agar kemudian mahasiswa bisa berekspresi dan berperan di tengah masyarakat. Pada akhirnya aktivitas kreatif dapat mengangkat nama kampus. ” ujar Aceng.

Gelaran Banten Creative Fest x Pasar Murah masih berjalan sampai dengan tanggal 19 April 2023, gelaran yang melibatkan para pelaku ekonomi kreatif lokal ini terus berjalan dalam rangka menggerakan roda perekonomian di Banten

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
10 bulan lalu

Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat 7 Kali Lipat di Puncak Kampanye 12.12 Birthday Sale 

Bisnis
11 bulan lalu

Indikasi Geografis, Kunci DJKI Dongkrak Nilai Produk Lokal Indonesia

Belanja
12 bulan lalu

Kisah Titan Tyra dan Brand Lokal Maicih, Bangun Cinta Produk Lokal bersama Shopee 

Seleb
1 tahun lalu

Shopee Ajak Prilly Latuconsina, Dara Sarasvati, dan Mine Perfumery Bangkitkan Semangat Lokal

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal