Fiki Satari: Produk Lokal Saatnya Berani Ekspansi ke Luar Daerah

Jeanny Aipassa
Ketua Umum ICCN (Indonesia Creative Cities Network), Fiki Satari. (Foto: dok iNews)

“Saya mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh anak muda kreatif, apalagi ini mengangkat produk lokal, selain mengembangkan kreativitas, gelaran ini juga mampu menggerakan roda perekonomian” ungkap pria berdarah Banten kelahiran Bandung 47 tahun silam ini.

Fiki pun mendorong para pelaku usaha dan pemrakarsa kegiatan Banten Creative Fest untuk berani menyelenggarakan kegiatan tersebut di luar Banten. 

“Saya lihat, dengan kualitas begini Banten Creative Fest ini sudah layak untuk diselenggarakan di luar Banten, saya yakin dan optimis bahwa Banten Creative Fest sudah layak untuk diselenggarakan di luar Banten,” kata Fiki.

Usai berkunjung ke BCF, Fiki dan pengurus ICCN didampingi Korda ICCN Banten melanjutkan diskusi dengan pelaku ekonomi kreatif, pelaku UMKM, dan tokoh-tokoh ekonomi kreatif Banten, yang juga dihadiri oleh Dr. Aceng hasani M. Pd Wakil Rektor IV Bidang Hubungan dan Kerjasama Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. 

Diskusi yang bertempat di Saba Backyard Cafe & Resto, Tembong Kota Serang membahas seputar ekonomi kreatif, isu lokal, dan isu nasional mengalir dengan akrab. 

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
11 bulan lalu

Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat 7 Kali Lipat di Puncak Kampanye 12.12 Birthday Sale 

Bisnis
11 bulan lalu

Indikasi Geografis, Kunci DJKI Dongkrak Nilai Produk Lokal Indonesia

Belanja
12 bulan lalu

Kisah Titan Tyra dan Brand Lokal Maicih, Bangun Cinta Produk Lokal bersama Shopee 

Seleb
1 tahun lalu

Shopee Ajak Prilly Latuconsina, Dara Sarasvati, dan Mine Perfumery Bangkitkan Semangat Lokal

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal