JAKARTA, iNews.id - SASA sebagai perusahaan makanan sehat dan bumbu masakan terkemuka di Indonesia memiliki misi utama, yaitu menebar kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang sehat, lezat, dan tinggi khasiat. Fenomena ini kemudian dengan cermat diwujudkan oleh SASA melalui program Duta SASA.
Duta SASA merupakan sebuah community based marketing dengan konsep “satu duta” untuk setiap rumah tangga Indonesia. Duta SASA bertujuan untuk menciptakan komunitas yang sukarela menjadi bagian dari SASA, merekomendasikan, dan senantiasa menebarkan kebaikan melalui produk-produk SASA ke lingkungan sekitarnya.
Digelar sejak 2019, Program Duta SASA tahun ini menjadi kali keempat diselenggarakan. Informasi dari situs resmi SASA (https://sasa.co.id), Duta SASA merupakan sebuah komunitas khusus, di mana anggotanya berkesempatan untuk mengembangkan diri sekaligus mendapat pemasukan tambahan.
Program Duta SASA mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat, terutama dari kalangan perempuan, khususnya ibu rumah tangga. Berawal sebagai bentuk dukungan, antusiasme masyarakat mampu mengembangkan program ini secara pesat.
“Antusiasme dari para member Duta SASA sangat baik,” ucap Marketing Customer Acquisition and Retention SASA Gloria Mariawaty.
Gloria menyebutkan bahwa jumlah Duta SASA meningkat dua kali lipat karena mulai melebarkan area jangkauan.
“Jumlah member Duta SASA meningkat dua kali lipat, karena kami juga mulai melebarkan area jangkauan ke Sumatera dan Jawa,” tuturnya.