Melalui komunitas Duta SASA, para anggota mendapat banyak sekali keuntungan, seperti dapat membantu finansial rumah tangga. Menyambut antusiasme ini, PT SASA Inti memutuskan untuk mengadakan acara besar, Duta SASA.
“Acara Duta SASA ini adalah wujud apresiasi PT SASA Inti kepada komunitas SASA. Komunitas Duta SASA telah berhasil menjadi perpanjangan tangan PT SASA Inti dalam mengembangkan kebaikan melalui produk-produk SASA, yang melezatkan juga menyehatkan keluarga Indonesia,” ujarnya.
Pihaknya merasa sangat berterima kasih kepada anggota Duta SASA, terutama bagi semua mitra penjualan karena mampu menjadikan SASA sebagai merek yang direkomendasikan di lingkungannya.
Menebar kebaikan dan manfaat melalui produk-produk SASA cukup mudah rasanya. Selama ini, SASA dikenal dengan produk-produknya yang melezatkan makanan, namun tetap memperhatikan kualitas serta kesehatannya. Beberapa produk andalannya adalah SASA Tepung Bumbu Bervitamin dan Bermineral, serta SASA Santan Omega 3.
Program ini diminati masyarakat karena selain berkesempatan mendapat penghasilan tambahan, poin transaksi yang dihasilkan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.
Pada program Duta SASA ini, tiga partisipan terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah melalui grand prize berupa umroh.
Lalu, bagaimana cara SASA menyeleksi member terbaik? Menurut Gloria, kriteria yang harus dipenuhi antara lain adalah poin transaksi yang tinggi, sering melakukan transaksi pembelian produk-produk SASA, dan aktif di media sosial.