JAKARTA, iNews.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, jajaran Direksi TASPEN melakukan tinjauan langsung terhadap layanan di lima kantor cabang TASPEN, yaitu Kantor Cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok pada Rabu (4/9/2024). Kegiatan ini diisi dengan dialog interaktif bersama peserta untuk mendengar pengalaman dan mendapatkan masukan dari para peserta.
Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud upaya memetakan perbaikan layanan, sehingga peserta dapat merasakan kehadiran dan kepedulian pimpinan TASPEN terhadap kualitas layanan yang ada. Plt Direktur Utama TASPEN Rony Hanityo Aprianto beserta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Diyantini Soesilowati diketahui melakukan peninjauan di Kantor Cabang Bekasi.
Sementara itu, Direktur Operasional TASPEN Ariyandi di Kantor Cabang Jakarta II yang berlokasi di Jakarta Pusat, serta Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri di Kantor Cabang Tangerang. Kemudian, Direktur SDM dan TI Ovita Susiana Rosya meninjau Kantor Cabang Depok, sedangkan Direktur Perencanaan dan Aktuaria Feb Sumandar di Kantor Cabang Jakarta I yang berlokasi di Jakarta Selatan.
Kegiatan peninjauan juga dihadiri oleh Perwakilan TASPEN Grup sebagai upaya untuk meningkatkan semangat pelayanan dan kedekatan dengan para peserta TASPEN. Corporate Secretary TASPEN Henra mengatakan, TASPEN dalam Hari Pelanggan Nasional 2024 menunjukkan kepedulian kepada peserta sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka
"Ini menjadi momen penting bagi kami untuk menegaskan ketulusan TASPEN dalam mendengarkan dan memenuhi kebutuhan peserta," katanya.