JAKARTA, iNews.id – PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) akan beradaptasi menerapkan sistem New Normal atau kenormalan baru. Jasindo siap menjalankan pengelolaan operasi dengan cara baru sesuai pedoman Kementerian BUMN, dengan mengedepankan pelaksanaan protokol kesehatan dan kesiagaan kedisiplinan tinggi.
Direktur Utama Asuransi Jasindo, Didit Mehta Pariadi menyatakan, penerapan konsep kenormalan baru ini menjadi momen penting karena bertepatan dengan ulang tahun Asuransi Jasindo ke-47. Ini terkait perubahan budaya dan perilaku.
“Di momen ulang tahun ini Asuransi Jasindo secara konsisten menerapkan perubahan budaya dan perilaku, menggunakan teknologi dalam berinteraksi, menyederhanakan proses dengan mengurangi interaksi fisik, serta mengelola keberlanjutan bisnis bersama para pemangku kepentingan,” ujarnya, dalam keterangan pers kepada iNews.id, Rabu (3/6/2020).
Dia menuturkan pihaknya mendorong Asuransi Jasindo terus mengedepankan layanan kepada pelanggan. “New normal ini, membuat kami akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” katanya.
Didit mencatat, beberapa poin yang menjadi perhatian Asuransi Jasindo di New Normal. Di antaranya, kecenderungan masyarakat dan lingkungan terkait kesehatan terus meningkat.