Kurangi Ketergantungan Nasabah pada Kantor Cabang, Bank Mandiri Tingkatkan Layanan Digital dan ATM LINK

Rina Anggraeni
Ilustrasi layanan nasabah di kantor cabang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

“Bersama lebih dari 13.000 ATM Bank Mandiri, kehadiran ATM Link semakin melengkapi layanan berbasis online perseroan dan mengurangi ketergantungan nasabah pada kantor cabang,” kata Thomas. 

Dari sisi layanan, lanjutnya, nasabah bank Himbara termasuk Mandiri dapat melakukan beragam transaksi keuangan di ATM Link mulai dari cash withdrawal atau penarikan tunai, balance inquiry alias cek saldo, transfer antar bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa hingga isi ulang/top up uang elektronik Himbara. 

“Keberadaan ATM Link yang tersebar di berbagai daerah bahkan sampai pelosok desa terpencil tentunya punya peran penting bagi masyarakat mengingat jumlah kantor cabang yang terbatas,” ungkap Thomas. 

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Keuangan
5 tahun lalu

Mulai 1 Juni, Tarik Tunai Bank-Bank BUMN via ATM Link Kena Biaya Rp5.000

Bisnis
4 hari lalu

Bank Mandiri Mau Buyback Saham Rp1,17 Triliun, Ini Prospek Analis

Bisnis
5 hari lalu

Bank Mandiri Dorong Aksi Hijau di Bintan Marathon 2025 lewat Mandiri Looping for Life

Bisnis
10 hari lalu

Bank Mandiri Gandeng IKA UII Terbitkan Kartu Debit Co-Brand, Perkuat Inklusi Keuangan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal