Lihat Peluang dari Masalah di Komunitas, Ini Cerita Brand KEE Hadirkan Tas Kamera

Anindita Trinoviana
Founder KEE berbagi kisah perjalanannya hingga bisa meraih kesuksesan sebelum usia 30 tahun. (Foto: dok Istimewa)

Dari awalnya sekadar mimpi seorang fotografer untuk menciptakan tas ideal, KEE kini menjelma menjadi brand yang dipercaya ribuan pelanggan di seluruh Indonesia. 

Semua berangkat dari satu misi sederhana namun kuat: melindungi gear para kreator, mendukung ekspresi mereka, dan menghadirkan solusi fungsional yang menyatu dengan gaya hidup urban. 

Ke depan, KEE berharap pemerintah juga semakin aktif mendorong pertumbuhan UMKM melalui berbagai program dan pameran, serta memberikan ruang prioritas bagi produk UMKM. Karena bagi KEE, membangun brand bukan hanya soal produk, tetapi juga soal kontribusi terhadap komunitas dan kota tempatnya tumbuh.

Yuk kunjungi KEE di Shopee melalui https://shopee.co.id/kee.id

Untuk mendukung pertumbuhan brand lokal dan UMKM, Shopee juga menghadirkan kanal Shopee Pilih Lokal, wadah khusus untuk kurasi produk lokal berkualitas dengan berbagai penawaran menarik. Cek sekarang!

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Nasional
6 jam lalu

Program Desa Emas Bikin UMKM Lebih Percaya Diri dan Berkembang

Nasional
15 jam lalu

Sandiaga Uno: Program Desa Emas Dorong Kedaulatan Pangan dan Lapangan Kerja

Nasional
16 jam lalu

Angela Tanoesoedibjo: Kolaborasi Multipihak Kunci Majukan UMKM Desa

Nasional
17 jam lalu

Berdayakan UMKM Desa, MNC Peduli Bantu Pemasaran dan Sosialisasi Pelaku Usaha Kecil

Bisnis
2 hari lalu

Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal