Lihat Peluang dari Masalah di Komunitas, Ini Cerita Brand KEE Hadirkan Tas Kamera

Anindita Trinoviana
Founder KEE berbagi kisah perjalanannya hingga bisa meraih kesuksesan sebelum usia 30 tahun. (Foto: dok Istimewa)

Dari awalnya sekadar mimpi seorang fotografer untuk menciptakan tas ideal, KEE kini menjelma menjadi brand yang dipercaya ribuan pelanggan di seluruh Indonesia. 

Semua berangkat dari satu misi sederhana namun kuat: melindungi gear para kreator, mendukung ekspresi mereka, dan menghadirkan solusi fungsional yang menyatu dengan gaya hidup urban. 

Ke depan, KEE berharap pemerintah juga semakin aktif mendorong pertumbuhan UMKM melalui berbagai program dan pameran, serta memberikan ruang prioritas bagi produk UMKM. Karena bagi KEE, membangun brand bukan hanya soal produk, tetapi juga soal kontribusi terhadap komunitas dan kota tempatnya tumbuh.

Yuk kunjungi KEE di Shopee melalui https://shopee.co.id/kee.id

Untuk mendukung pertumbuhan brand lokal dan UMKM, Shopee juga menghadirkan kanal Shopee Pilih Lokal, wadah khusus untuk kurasi produk lokal berkualitas dengan berbagai penawaran menarik. Cek sekarang!

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Bisnis
1 hari lalu

Rayakan Pergantian Tahun, Sorak Sorai Fest 2025 Hadirkan Panggung Musik dan Perlindungan Asuransi Bersama MNC Life

Bisnis
1 hari lalu

Dari Display Produk hingga Dongeng, YUMA Rayakan Hari Ibu Bersama Anak Pejuang Kanker

Bisnis
1 hari lalu

Inspiratif! Begini Cara Brand Lokal Chocochips Perkuat Perjalanan dan Optimalkan Ekosistem Shopee

Destinasi
1 hari lalu

7 Destinasi untuk Recharge dan Reconnect di Akhir Tahun

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal