Lion Air dan Wings Air Masuk Daftar Maskapai dengan Layanan Terburuk di Dunia

Heri Purnomo
Dua maskapai Indonesia, Lion Air dan Wings Air masuk daftar maskapai dengan layanan terburuk di dunia, menurut laporan Bounce. (Foto: Istimewa)

Wings Air hanya mendapatkan skor 1.11/10. Tingkat kedatangan tepat waktu Wings Air hanya 49,78 persen, sedangkan tingkat pembatalan mencapai 20,63 persen. 

Adapun dalam hal pelayanan makan, hiburan, kenyamanan kursi serta layanan staff, Wings Air mendapatkan rapor yang sama dengan maskapai Lion Air. 

Berikut daftar 10 maskapai dengan layanan terburuk di dunia 2022: 

1. Lion Air (0,72)
2. Wings Air (1,11)
3. Flydubai (1,18)
4. AirAsia India (1,34)
5. Shenxhen Airlines (1,54)
6. VivaAerobus (1,56)
7. Wizz Air (1,79)
8. Ryanair (2,06)
9. AirAsia (2,06)
10. Volaris (2,15)

Editor : Aditya Pratama
Artikel Terkait
Nasional
12 hari lalu

Suntikkan Dana Rp23,67 Triliun, Danantara Tekankan Pentingnya Selamatkan Garuda Indonesia

Internasional
13 hari lalu

Boeing Dihukum Bayar Rp599 Miliar ke Keluarga Korban Kecelakaan 737 MAX

Nasional
30 hari lalu

RI-Turki Sepakat Tambah Frekuensi Penerbangan, Berikut Rutenya

Destinasi
2 bulan lalu

Transportasi Udara dan Kontribusinya terhadap Perluasan Jaringan Bisnis

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal