Dia mengatakan, tidak akan ada biaya transaksi untuk pembeli, tetapi akan ada biaya 2,5 persen untuk penjualan kembali keanggotaan. Juga tidak akan ada tanggal akhir untuk penjualan NFT.
"Kami akan menjualnya selama diperlukan, untuk menemukan anggota klub sosial kami," kata dia.
Litwak menargetkan sekitar 600 anggota. Dia juga berencana untuk menyediakan semacam layanan pramutamu untuk membantu calon anggota memulai dengan mata uang dan mengatasi rintangan teknis apa pun.
"Minting (Pencetakan) akan dilakukan secara langsung, di tempat kami, di lokasi yang ditentukan. Ini akan memangkans pembelian di komunitas dan memungkinkan kami membantu mereka mencetak NFT secara langsung dan menyelesaikan masalah dompet, masalah kripto," ujar dia.
Tapi Maxwell Tribeca harus berjuang untuk menarik perhatian warga New York yang tertarik dengan NFT, karena ada juga Flyfish Club, restoran kelas atas. Flyfish Club dijalankan oleh VCR Group, grup hotel dan restoran yang mitranya termasuk Gary Vaynerchuk, salah satu pendiri sistem reservasi online Resy.
Flyfish, yang memiliki rencana untuk dibuka pada awal 2023, sejauh ini telah menghasilkan lebih dari 14 juta dolar AS melalui peluncuran NFT aslinya, di mana anggota membeli token langsung dari situs webnya. Mereka mendapat tambahan 2 juta dolar AS dalam royalti dari OpenSea, di mana beberapa orang yang membeli salah satu dari 1.051 NFT asli memilih untuk menjual token mereka (dan keanggotaan terkait) di pasar sekunder.
FlyFish menerima 10 persen dari hasil penjualan ini. David Rodolitz, pendiri dan CEO Grup VCR mengatakan kepada Bloomberg, ada total sekitar 21 juta dolar AS dalam penjualan sekunder hingga saat ini.