Perseroan telah menjadi produsen konten nomor satu di Indonesia, memberikan berbagai program berkualitas tinggi dari serial drama, reality show, animasi, film, dan infotainment. Pada Q1-2023, kehadiran media sosial Perseroan tetap kuat, menghasilkan views yang stabil, yaitu sebesar 1,5-2 miliar setiap bulan.
MSIN telah memperoleh lebih dari 189,9 juta subscribers (termasuk MCN) dan hampir 68,8 miliar views di YouTube saja. Di Facebook dan TikTok, Perseroan mengumpulkan lebih dari 67,6 juta followers dan 356,3 juta followers.
Sementara untuk iNews media Group, saat ini, operasional portal online perseroan sedang dirombak agar memiliki sinergi yang lebih kokoh di antara seluruh anak perusahaan MNC Media, yang pada akhirnya akan semakin meningkatkan kinerja portal MSIN dalam hal engagement dan pendapatan.
Inisiatif ini juga ditujukan untuk transisi menuju direct sales yang menghasilkan rate card yang lebih tinggi. Transformasi ini akan menghasilkan kinerja organisasi yang lebih baik, karena penjualan langsung juga dapat memberikan peluang untuk penjualan silang, promosi silang, dan penjualan iklan secara bundle. Pada Kuartal I 2023, berbagai portal umum dan berita milik perseroan telah memiliki hampir 57,2 juta pengguna aktif bulanan (monthly active users/MAU).
Adapun RCTI+ adalah superapp yang beroperasi dengan model berbasis iklan dan menawarkan lima konten kategori, yang mencakup Video, Berita, Audio, Hot+, dan TREBEL Music untuk streaming music hiburan. Pada Q1-2023, RCTI+ telah menarik 67,8 juta pengguna aktif bulanan. RCTI+ diperkirakan akan melihat peningkatan yang signifikan pada pangsa pasarnya dalam pencapaian pendapatan di industri Video on Demand berbasis iklan (AVOD).