"Berdasarkan penilaian hasil survei yang ada, kami dinilai mampu menyediakan produk dan layanan yang memuaskan bagi pelanggan," tuturnya.
Dalam upaya untuk memenangkan persaingan, MNC Sky Vision telah menerapkan berbagai strategi pemasaran, yaitu pengembangan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision.
Kerja sama ini merupakan suatu keistimewaan yang diberikan secara ekslusif kepada pelanggan di mana program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai Rp38,5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya. Dengan ini maka MNC Vision menjadi satu-satunya pay TV di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggan.
Tak hanya itu, fitur MNC Vision Plus di aplikasi MNC Now merupakan wujud dari pengembangan inovasi fitur dari produk dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hiburan yang berkualitas. Dengan fitur MNC Vision Plus, para pelanggan MNC Sky Vision dapat menikmati beragam hiburan berkualitas dari saluran-saluran MNC Sky Vision kapan saja dan di mana saja menggunakan smartphone atau gadget yang terkoneksi internet .