Dia mengatakan, MNC Vision Networks dengan unitnya K-Vision merupakan market leader dalam industri Pay TV berbasis satelit di Indonesia.
"Untuk itu, dengan dukungan teknologi canggih dari INVIDI Technologies Corporation dan Finecast sebagai pembeli siaga advertising slot, kami harap dapat memberikan iklan yang lebih relevan kepada para pelanggan setia kami,” ujar Hari.
INVIDI Technologies Corporation sendiri merupakan perusahaan teknologi yang terbukti memberikan solusi Addressable TV Advertising di Amerika Serikat, Chili, Belgia, Swedia, Norwegia, Spanyol, Portugal, Afrika Selatan, India, dan Indonesia. Teknologi INVIDI memberikan solusi iklan melalui cross-platform yang memungkinkan sebuah brand untuk terlibat dengan pelanggan dengan cara yang bermakna dan mengesankan.
Pengiklan dapat mencapai pelanggan yang dituju, serta dari berbagai pihak mendapatkan keuntungan dari peningkatan pendapatan dan profitabilitas.
Nick Chuah selaku Vice President of Global Business Development INVIDI Technologies Corporation juga menyatakan antusiasmenya terhadap kerja sama dengan K-Vision.
Dia menjelaskan, sejak berdiri lebih dari 20 tahun yang lalu, visi INVIDI selalu berpusat pada memberdayakan pelanggan untuk memberikan iklan yang dapat ditargetkan melalui cross- platform kepada pelanggan TV premium, seperti MNC Vision Networks.
"Kami bangga telah mengembangkan Addressable TV Advertising pertama di Amerika Serikat. Sekarang, mendapatkan kesempatan besar untuk bekerja sama dengan MNC Vision Networks dan Finecast. Kami akan membawa Addressable TV Advertising yang dapat ditargetkan ke Indonesia, sehingga dapat membuka pasar baru dengan potensi pendapatan iklan yang besar,” kata Nick.