Di sisi lain, Finecast sebagai perusahaan digital solution, di bawah naungan GroupM Nexus, memungkinkan pengiklan mendistribusikan video iklan ke seluruh inventory konten televisi kepada target yang sesuai berdasarkan data penonton yang dituju di berbagai perangkat yang terkoneksi dengan internet.
Di era digital yang terus berkembang ini, addressable TV advertising telah menjadi tren yang semakin populer. Dengan menggabungkan keunggulan teknologi, K-Vision akan menjadi pelopor dalam membawa solusi addressable TV advertising kepada pelanggan di Indonesia.
Iklan yang ditargetkan dan dipersonalisasi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, yakni pengiklan dan pelanggan, dengan menciptakan pengalaman iklan yang lebih efisien dan efektif.
Selain memberikan iklan yang ditargetkan, kerja sama ini juga bertujuan untuk mencegah pemborosan dan meningkatkan efisiensi dengan memanfaatkan kemampuan cross-platform. Teknologi ini akan memungkinkan K-Vision untuk menambah revenue dari iklan yang signifikan per tahunnya yang ditargetkan kepada pelanggan melalui platform satelit.
Kedepannya, MNC Vision Networks, INVIDI Technologies Corporation dan Finecast berharap dapat menggali potensi-potensi kerja sama lainnya yang lebih besar.
Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terbaru seputar PT MNC Vision Networks Tbk dan PT Digital Vision Nusantara dengan mengunjungi: www.mncvisionnetworks.com, www.k-vision.tv.