MNCN Catat Peningkatan Signifikan Pangsa Belanja Iklan di TV FTA pada Kuartal III 2021

Jeanny Aipassa
PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus membubuhkan tinta emas dalam catatan rekor industri pertelevisian Tanah Air. (Foto: MNC Media).

"Memasuki kuartal IV 2021, saya sangat yakin kami dapat mempertahankan pencapaian ini. Dan saat ini kami sedang menyusun pipeline program strategis memasuki tahun 2022 dan saya optimis bahwa Perseroan akan terus dapat mempertahankan dominasinya,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

Selama bertahun-tahun, MNCN terus berinvestasi dan menyusun strategi penting untuk konten yang diproduksi sendiri maupun konten orisinil, yang memiliki banyak keuntungan. 

Salah satunya adalah dengan memperluas inventory iklan Perseroan melalui penempatan iklan yang berada di dalam konten atau iklan non-reguler, baik dalam bentuk built in, iklan virtual, running text  maupun format lainnya.

Konfigurasi ini telah terbukti bermanfaat bagi dominasi MNCN dalam pangsa belanja iklan FTA di sepanjang tahun ini. Pada kuartal III 2021, iklan non-reguler berhasil mencapai 27 persen dari total pendapatan non-digital perseroan.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Nasional
13 jam lalu

Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Rayakan Natal Bersama MNC Group, Beri Sumbangan untuk Korban Bencana Sumatra

All Sport
11 hari lalu

Membanggakan! Biliar Indonesia Tambah Perunggu, Total 2 Perak dan 2 Perunggu di SEA Games 2025

Gadget
13 hari lalu

Hary Tanoesoedibjo Bangga Game The God of Highschool: Legends Rilis, Paling Ditunggu Gen Z!

Gadget
13 hari lalu

Kolaborasi MNC Games dan ITOXI Luncurkan Game Perdana The God of Highschool: Legends

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal