"Memasuki kuartal IV 2021, saya sangat yakin kami dapat mempertahankan pencapaian ini. Dan saat ini kami sedang menyusun pipeline program strategis memasuki tahun 2022 dan saya optimis bahwa Perseroan akan terus dapat mempertahankan dominasinya,” ujar Hary Tanoesoedibjo.
Selama bertahun-tahun, MNCN terus berinvestasi dan menyusun strategi penting untuk konten yang diproduksi sendiri maupun konten orisinil, yang memiliki banyak keuntungan.
Salah satunya adalah dengan memperluas inventory iklan Perseroan melalui penempatan iklan yang berada di dalam konten atau iklan non-reguler, baik dalam bentuk built in, iklan virtual, running text maupun format lainnya.
Konfigurasi ini telah terbukti bermanfaat bagi dominasi MNCN dalam pangsa belanja iklan FTA di sepanjang tahun ini. Pada kuartal III 2021, iklan non-reguler berhasil mencapai 27 persen dari total pendapatan non-digital perseroan.