“Sekarang posisi duduknya sudah lebih rapih, sudah bisa dua dua jadi komunikasi terbatas, ya paling gak bisa gosip aja kali yah,” pungkasnya.
Meskipun demikian Laila berharap dengan dimulainya pelonggaran beberapa aktivitas di pusat berbelanjaan Pandemi Covid-19 bisa membaik dan bisa mengembangkan perekonomian masyarakat dan juga para pedagang yang ada di pusat perbelanjaan.
Sementaera itu, Marketing Communication Cibinong City Mall, Farah Basrian Provera, mengatakan pengunjung di mal tersebut menningkat sekitar 90 persen sejak operasional mal diizinkan pada 18 Agustus 2021.
Dia mengaku senang mal kembali diizinkan beroperasi dan tenag-tenan restoran di dalam mal juga diizinkan melayani dine in meski dalam kapasitas terbatas.
“Tentunya kami senang bisa kembali ke mal, sejak 18 agustus kemarin sudah mulai dibuka meski kadang ribet harus download aplikasi dulu. Check in dulu tapi tidak masalah kami juga sudah tahu konsekuensinya,” kata Farah, saat ditemui MNC Portal Indonesia, Sabtu (28/8/2021)